Penulis
NSFW Off NSFW On Notification Lapor Min! Download Page Download APK Refresh Page Random Post

Selamat datang di hanhaoyu.com. Situs web ini adalah platform di mana saya berbagi wawasan, pandangan, dan pengetahuan tentang pencapaian, pengalaman, serta bagaimana saya dapat menjelajahi potensi tanpa batas dalam segala aspek kehidupan. Saya percaya bahwa setiap individu memiliki potensi yang unik dan luar biasa, dan melalui situs web ini, saya ingin menginspirasi dan memberdayakan orang lain untuk menemukan dan meraih potensi terbaik mereka.

Bersama Unitomo : Datangkan Generasi Baru, Raih Prestasi Baru

Menjelaskan Unitomo kepada khalayak umum
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Informasi Penting!!
Post berjudul "Bersama Unitomo : Datangkan Generasi Baru, Raih Prestasi Baru" merupakan artikel karya dari mahasiswa baru Universitas Dr. Soetomo. Adanya artikel ini di website hanhaoyu.com karena ada kerjasama dalam penugasan artikel di PKKMB 2024 Universitas Dr. Soetomo, jika dirasa ada kepentingan terkait post ini, harap hubungi kami [DISINI].

#
Gambar diambil dari sumber website resmi unitomo

Memasuki tahun ajaran baru, banyak orang tua yang antusias melihat anaknya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Beberapa orang tua memang sangat selektif dalam memilih kampus untuk buah hati mereka karena mereka pasti sangat mengharapkan anaknya dapat menuai keberhasilan di masa depan. Maka dari itu, Universitas Dr. Soetomo hadir sebagai wadah pemicu bibit berprestasi yang siap mengabdi bagi bangsa ini.

Universitas Dr. Soetomo memiliki cita-cita luhur, yaitu memberdayakan rakyat Indonesia yang dilaksanakan dengan semangat modernisasi dalam pendidikan dan ilmu pengetahuan serta teknologi, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan budaya luhur bangsa, dan negara Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945.

Universitas yang berdiri pada tanggal 31 Juli 1981 ini memiliki 9 fakultas di dalamnya, yaitu Ilmu Administrasi, Pertanian, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ekonomi dan Bisnis, Teknik, Sastra, Ilmu Komunikasi, Hukum, dan Ilmu Kesehatan. Masing-masing fakultas sudah pasti dapat membuat nyaman para mahasiswanya.

Universitas Dr. Soetomo atau yang biasa disebut Unitomo ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari fasilitas olahraga, gedung, dan laboratorium-nya yang nyaman yang membuat para mahasiswa betah dan semakin semangat dalam mengembangkan potensi kemampuan mereka. Jadi sudah tak diragukan lagi kalau mahasiswa Unitomo meraih banyak prestasi.

#
Fery Ramadhan dari Fakultas Ilmu Administrasi

Salah satu mahasiswa berprestasi di Unitomo adalah Fery Ramadhan dari Fakultas Ilmu Administrasi yang berhasil meraih juara 1 terbaik dalam kategori Desain Logo Surabaya dan Terbaik 2 dalam kategori Desain Poster. Keberhasilan Fery dalam ajang desain ini sudah membuktikan kemampuan dan kreativitasnya yang luar biasa. Keberhasilannya diharapkan dapat membangkitkan semangat mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka.

Universitas yang terletak di Jl. Semolowaru No.84 Surabaya ini juga memiliki banyak sekali UKM yang dapat mengacu potensi mahasiswa. Beberapa di antaranya adalah Mahasiswa Pecinta Alam & Seni (Mapalas), Koperasi Mahasiswa, Paduan Suara, Forum Advokasi Mahasiswa (FAM), Bulutangkis, Futsal, Himpunan Mahasiswa Sosial (Himasos), Teater, Bela Diri (Pencak Silat, Karate, Silat Perisai Diri), Bola Basket, Club Fotografi (Chiphoc), Sahabat Pustaka, Resimen Mahasiswa, Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI), Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Katolik (UKMK), Unit Kegiatan Kerohanian Kristen (UKKK), UKM Musik, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Unitomo juga menawarkan beragam beasiswa yang bisa diambil, beberapa di antaranya adalah beasiswa prestasi, beasiswa atlet, dan beasiswa menarik lainnya.

Tertarik menjadi mahasiswa Unitomo? Yuk daftar segera!

Source:
official website unitomo : https://unitomo.ac.id


Nomor Induk Mahasiswa
0000 2024 1170 0007
No. Urut
Post
Mahasiswa Baru Universitas Dr. Soetomo
QR Code

Dukung kami disini!

Klik QR/Button

About the Author

Hai semuanyaa, it's me, i'm here~

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda di website kami. Kami sangat menghargai setiap komentar dan masukan yang diberikan oleh pembaca kami. Sebelum mengirimkan komentar, harap diingat untuk tetap mengikuti etika dan sopan santun dalam berkomunikasi. Kami tidak akan mentoleransi komentar yang mengandung pelecehan, intimidasi, diskriminasi, atau konten yang tidak pantas.

Pastikan komentar yang Anda sampaikan relevan dengan topik postingan dan tidak melanggar hak cipta atau privasi orang lain. Kami berhak untuk meninjau, mengedit, atau menghapus komentar yang tidak sesuai dengan kebijakan kami tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kami mengundang Anda untuk memberikan masukan yang konstruktif dan berguna bagi pembaca kami. Silakan berikan pendapat, saran, atau pengalaman Anda yang dapat meningkatkan kualitas konten kami dan memberikan manfaat bagi pembaca lainnya. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam komunitas kami. Silakan berkomentar dengan bijak dan santun.

  • Blogger Comment
  • Disquss Comment
  • Telegram Comment
  • Facebook Comment
  • Upload Image/Vidio

Warning!
Harap refresh page kembali jika komentar Disquss tidak muncul.

Gabung dalam percakapan

Warning!
Section Telegram Comment merupakan Universal Chat, yang dimana komentar dari semua post dapat terbaca disini (jika user berkomentar melalui telegram comment), jadi pastikan komentar yang berhubungan dengan diskusi universal untuk Section Telegram Comment ini.

Warning!
Harap refresh page kembali jika komentar Facebook tidak muncul. (Khusus komentar facebook, harap gunakan mode terang supaya dapat melihat dengan baik teks komentarnya)

Warning!
Saat setelah pilih file, harap klik button Upload dan tunggu beberapa detik untuk memunculkan link file. Ingat, file yang diizinkan hanya image/jpeg', 'image/png', 'image/gif', 'video/mp4', 'video/webm'