Penulis
NSFW Off NSFW On Notification Lapor Min! Download Page Download APK Refresh Page Random Post

Selamat datang di hanhaoyu.com. Situs web ini adalah platform di mana saya berbagi wawasan, pandangan, dan pengetahuan tentang pencapaian, pengalaman, serta bagaimana saya dapat menjelajahi potensi tanpa batas dalam segala aspek kehidupan. Saya percaya bahwa setiap individu memiliki potensi yang unik dan luar biasa, dan melalui situs web ini, saya ingin menginspirasi dan memberdayakan orang lain untuk menemukan dan meraih potensi terbaik mereka.

Pengalaman Mengikuti Pra PKKMB 2024

pengalaman Mochammad Fahrizal Zahir saat PRA PKKMB 2024 di Universitas Dokter Soetomo Surabaya
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Informasi Penting!!
Post berjudul "Pengalaman Mengikuti Pra PKKMB 2024" merupakan artikel karya dari mahasiswa baru Universitas Dr. Soetomo. Adanya artikel ini di website hanhaoyu.com karena ada kerjasama dalam penugasan artikel di PKKMB 2024 Universitas Dr. Soetomo, jika dirasa ada kepentingan terkait post ini, harap hubungi kami [DISINI].

image_title_here image_title_here

Halo teman-teman semua, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat PRA PKKMB 2024 di Universitas Dokter Soetomo Surabaya.

Pra PKKMB adalah langkah awal mahasiswa baru sebelum memulai perkuliahan. Mungkin kalian semua sudah tidak asing dengan kata-kata PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru), atau mungkin kalian sedang melaksanakan kegiatan ini? Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan para mahasiswa baru sebelum melaksanakan PKKMB.

Pada hari pertama melaksanakan Pra PKKMB di universitas ini bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, yang diawali dengan upacara bendera di lapangan, menonton pertunjukan tari yang diselenggarakan oleh Unitomo (Universitas Dokter Soetomo), berkenalan dengan teman baru, dan melaksanakan kegiatan utama pada hari itu, yaitu Pra PKKMB.

Pada PRA PKKMB Universitas ini saya berada di kelompok 5, yaitu Pahlawan Bangsa. Setiap kelompok terdiri dari 35-40 orang, pastinya dengan teman-teman dari fakultas yang berbeda-beda. PRA PKKMB hari pertama ini banyak sekali hal-hal random dari teman-teman yang membuat acara ini menjadi seru sehingga saya merasa enjoy dan tidak bosan.

Pada hari kedua melaksanakan Pra PKKMB, saya semakin dekat dengan teman-teman dari kelompok saya, juga dari teman satu fakultas saya. Para pemateri juga memberikan tugas/materi yang perlu dicatat dan dikerjakan, kami semua juga sempat membuat beberapa tren Tiktok agar acara pada hari kedua ini semakin seru dan tidak membosankan.

Pendapat saya tentang pengalaman Pra PKKMB kali ini sangat menyenangkan, tidak ada pengalaman yang bikin trauma, dan tidak ada rasa tekanan dari diri saya. Mungkin saya masih kaget dengan tugas pada saat Pra PKKMB yang jauh berbeda dengan dulu pada saat pertama masuk SMK.

Pada akhirnya saya sadar kenapa pada saat Pra PKKMB kita diberi tugas yang sangat banyak, antara lain bertujuan untuk kita agar terbiasa dengan kehidupan perkuliahan nanti. Sekian cerita pengalaman Pra PKKMB dari saya.

Terima kasih.


Nomor Induk Mahasiswa
0000 2024 1142 0005
No. Urut
Post
Mahasiswa Baru Universitas Dr. Soetomo
QR Code

Dukung kami disini!

Klik QR/Button

About the Author

Hai semuanyaa, it's me, i'm here~

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda di website kami. Kami sangat menghargai setiap komentar dan masukan yang diberikan oleh pembaca kami. Sebelum mengirimkan komentar, harap diingat untuk tetap mengikuti etika dan sopan santun dalam berkomunikasi. Kami tidak akan mentoleransi komentar yang mengandung pelecehan, intimidasi, diskriminasi, atau konten yang tidak pantas.

Pastikan komentar yang Anda sampaikan relevan dengan topik postingan dan tidak melanggar hak cipta atau privasi orang lain. Kami berhak untuk meninjau, mengedit, atau menghapus komentar yang tidak sesuai dengan kebijakan kami tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kami mengundang Anda untuk memberikan masukan yang konstruktif dan berguna bagi pembaca kami. Silakan berikan pendapat, saran, atau pengalaman Anda yang dapat meningkatkan kualitas konten kami dan memberikan manfaat bagi pembaca lainnya. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam komunitas kami. Silakan berkomentar dengan bijak dan santun.

  • Blogger Comment
  • Disquss Comment
  • Telegram Comment
  • Facebook Comment
  • Upload Image/Vidio

Warning!
Harap refresh page kembali jika komentar Disquss tidak muncul.

Gabung dalam percakapan

Warning!
Section Telegram Comment merupakan Universal Chat, yang dimana komentar dari semua post dapat terbaca disini (jika user berkomentar melalui telegram comment), jadi pastikan komentar yang berhubungan dengan diskusi universal untuk Section Telegram Comment ini.

Warning!
Harap refresh page kembali jika komentar Facebook tidak muncul. (Khusus komentar facebook, harap gunakan mode terang supaya dapat melihat dengan baik teks komentarnya)

Warning!
Saat setelah pilih file, harap klik button Upload dan tunggu beberapa detik untuk memunculkan link file. Ingat, file yang diizinkan hanya image/jpeg', 'image/png', 'image/gif', 'video/mp4', 'video/webm'